FTV SCTV
Jan25

Anak Kaki Gunung SCTV

0 comment

Anak Kaki Gunung – Film serial Anak Kaki Gunung ini menceritakan tentang EMPAT bersaudara yaitu Eliana, Pukat, Burhan, dan Amelia adalah anak-anak pasangan Pak Syahdan dan Mak Nur. Keluarga sederhana itu tinggal di sebuah kampung yang terletak di kaki gunung Singgalang, Sumatra Barat, yang jauh dari perkotaan. Hanya ada satu sekolah dasar yang itu pun merupakan bangunan tidak layak, dengan tenaga pengajar satu orang yaitu Pak Taufik, guru honorer yang telah mengabdi selama 15 tahun. Di sekolah itu setiap kelas memiliki murid tidak lebih dari delapan orang.

Anak Kaki Gunung SCTV

Selain bersekolah, setiap malam Eliana, Pukat, Burhan, dan Amelia juga mengaji pada Nek Kiba, satu-satunya guru mengaji di kampung itu. Julukan mereka adalah anak kaki gunung, yang peka terhadap alam dan makhluknya, yang selalu dapat mengatasi berbagai masalah dengan kearifan sebagaimana yang diajarkan oleh orang tua dan guru-gurunya.

Anak kaki Gunung berkisah tentang sebuah keluarga yang saling menyayangi, kisah persahabatan yang indah, dan pembelajaran budi pekerti yang tanpa berkesan menggurui. Semua peristiwa dijalin dengan penuh kelucuan, kegembiraan, dan keharuan. Bagaimana kisah serunya? Saksikan hanya di saluran Satu untuk Semua.

Anak Kaki Gunung Tayang di SCTV Senin sampai Jumat
Pkl. 17:30 – 18:30 WIB

Pemain Anak Kaki Gunung
Faizul Fawaldi, Farhan Piliang, M. Haryanda, Dewi Irawan, Dorman Borisman, Deddy Mizwar, Afrizal Anoda, Rahman Jacob, Ade Irawan, Ananda Putri, Edi Riwanto, Rafi Zulkha, M Fidzi, Lalil Rahim, Fawwaz, M Fahri Denaya, Aty Cancer, Tissa Biani Azahra, Hafizh.

Ayok tonton Anak Kaki Gunung di SCTV, karena pasti ceritanya sangat menarik.

Rate this article!

Anak Kaki Gunung SCTV,0 / 5 ( 0votes )
  • SHARE!

Related Posts