Berita Artis Terbaru
Apr12

Dua Personil Cherry Belle Dikeluarkan

Dua Personil Cherry Belle Dikeluarkan – Masih ingat dengan CherryBelle Tentu saja anak-anak muda yang doyan ngefans dengan CherryBelle pasti tidak akan lupa, bukan? Jika belum tahu anda bisa membaca Biodata Cherry Belle Girlband Indonesia. Setelah sukses dengan ketenaran mereka dan juga berhasil meluncurkan Film Love Is You Cherry Belle, Cherry Belle malah dikabarkan bubar karena Dua Personilnya dikeluarkan.

Dua Personil Cherry Belle Dikeluarkan

Lalu apa benar girlband Cherry Belle bubar? Menurut kabar yang kami terima tidak bubar namun dua personil tersebut yakni Devi dan Winda Cherry Belle dikeluarkan. Alasan Keluarnya Devi dan Winda Cherry Belle yakni hanya karena masalah usia atau umur.

Menurut Sang Produser Dino Raturandang, usia Devi dan Winda Cherry Belle sudah tidak cocok dengan citra Cherry Belle. Devi sekarang berusia 24 tahun, sedangkan Wenda kini berumur 22 tahun. Sementara yang lainnya, berusia 21 hingga 18 tahun.

Bahkan menurut kabar yang beredar manajemen Cherry Belle akan mengadakan audisi Cherry Belle untuk menggantikan Devi dan Winda dalam acara ‘Cherry Belle Cari ChiBi‘ di SCTV. Manajemen juga akan menjadikan Devi chibi dan Winda chibi sebagai pasangan Duo.

Selain menyediakan berita terbaru kami juga menyediakan drama korea Lie to Me subtitle Indonesia yang akan hadir di Indosiar.

Rate this article!

  • SHARE!

Related Posts