Otomotif
Apr26

Harga dan Spesifikasi Suzuki Ertiga Terbaru

Harga Suzuki Ertiga Terbaru April 2012 – Harga Suzuki Ertiga di mulai dengan Rp. 143.000.000 untuk varian paling rendah Ertiga GA, lalu harga Suzuki Ertiga GL sebesar Rp. 153Juta dan Harga Suzuki Ertiga GX yang merupakan varian paling tinggi dilepas kepasar Rp.165Juta. Ayo siapa yang mau beli ^^

Spesifikasi Suzuki Ertiga Terbaru

Bisa dibilang Ertiga merupakan Swift Estate. New Swift memiliki panjang 3850 mm, lebar 1695 mm, tinggi 1510 mm, dan wheelbase 2430 mm. Sedangkan Ertiga lebih panjang 415 mm, tinggi 175 mm, dan dengan lebar yang sama. Wheelbase Ertiga lebih panjang 310 mm. Suzuki Ertiga dibekali mesin K14B 1,373cc, 4-silinder, DOHC, VVT, berteknologi drive-by-wire, dengan tenaga 95 hp pada 6000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4000 rpm.

Semua tipe Ertiga tidak dibekali ventilasi-ventilasi AC di bagian atap atau lebih dikenal dengan nama double blower. Namun, pihak Suzuki meyakinkan bahwa kesejukan terasa hingga ke dua penumpang di jok paling belakang.

Pertimbangan Harga Suzuki Ertiga Terbaru
Faktor harga bisa dipastikan adalah tawaran yang paling menarik dari Suzuki Ertiga. Harga yang dipasang di mobil terbaru Suzuki ini berada di bawah harga sejumlah MPV low lainnya, seperti Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, dan Grand Livina. “Harga Suzuki Ertiga di Indonesia akan jauh lebih kompetitif dibandingkan kompetitor,” janji Davy. Adapun harga Ertiga di Jabotabek mulai Rp143 juta (tipe GA), Rp153 juta (GL), dan Rp165 juta (GX). Tidak hanya itu, Suzuki berani mengklaim harga suku cadang dan ongkos perawatan Suzuki Ertiga paling murah. “Kami bekerja sama dengan after sales deptuntuk menyiapkan secara teliti suku cadang yang termasuk fast moving. Dari 51 itemyang masuk dalam kategori fast moving, 34 di antaranya paling murah di kelasnya, yaitu lowMPV,” sebut Davy.

Foto-Foto Suzuki Ertiga

Selain itu Suzuki Ertiga memiliki Sebuah Central Lock yang sangat unik yakni Sekali disentuh, pintu yang terbuka hanya pintu pengemudi. Anda harus dua kali menyentuh tombol agar semua pintu terbuka. Kelengkapan- kelengkapan seperti inilah yang membuat Direktur Pemasaran PT Indomobil Niaga International Endro Nugroho optimistis Ertiga mampu merebut pasar MPV di Indonesia.

  • SHARE!

Related Posts