Motor, Otomotif
Aug15

Harga Dan Spesifikasi Suzuki Inazuma

Harga Dan Spesifikasi Suzuki Inazuma – Terdengar sekilas nama Inazuma seperti nama sebuah anime yakni Inazuma Eleven, namun tidak ada hubungannya. Karena Inazuma Eleven adalah sebuah anime sepak bola sedangkan Suzuki Inazuma adalah Motor Sport Terbaru Suzuki Inazuma 250 cc.

Suzuki Inazuma lebih ditargetkan ke kalangan menengah keatas dengan gaya Sport Touring Bike, dan memang dikhususkan untuk kenyamanan Touring. Banyak yang menyebutkan Suzuki Inazuma 250CC ini bakal menjadi saingan Honda CBR 250 dan Ninja.

Tampilan Desain Suzuki Inazuma
Lampu sein Suzuki Inazuma menyatu dengan fairing sehingga nampak ringkas dan modern. Di sektor kaki-kaki, suspensi belakang Inazuma telah mengusung model monoshock.

Motor sport touring ini tambah terlihat gagah dengan velg palang tiga berbalut ban tapak lebar dan dipadu rem cakram depan-belakang.

Foto Suzuki Inazuma Hitam

Foto Suzuki Inazuma Hitam

Tampilannya kian menyiratkan aura gagah macho dan exclusive, dilengkapi juga dengan dua muffler, menjadikan Inazuma sebagai motor pertama di Indonesia yang menggunakan twin muffler.

Suzuki Inazuma dipersenjatai dengan mesin injeksi 250cc water cooled 2 silinder yang menghasilkan tenaga 24 hp pada 8.500 rpm serta torsi 23,8 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga dari dapur pacu disalurkan ke roda belakang melalui transmisi enam percepatan.

Suzuki Inazuma Merah

Harga Dan Spesifikasi Suzuki Inazuma

Berikut data Spesifikasi Suzuki Inazuma:

Jenis mesin : 4 langkah, pendingin cair, SOHC
Jumlah Silinder : 2 (dua)
Diameter silinder : 53,5 mm
Langkah piston : 55,2 mm
Kapasitas silinder : 248 cc
Rasio kompresi : 115:1
Sistem pembakaran : Injeksi
Sistem kelistrikan : Elektrik, Full trnasitor
Sistem Starter : Elektrik

Harga Suzuki Inazuma Baru
Untuk Harga Suzuki Inazuma baru pihak Suzuki secara resmi mengumumkan harga Suzuki Inazuma Terbaru sebesar Rp.46.000.000. Dan Kapan Suzuki Inazuma masuk ke indonesia? Suzuki Inazuma baru akan masuk ke pasaran indonesia pada Oktober mendatang jadi harap bersabar dulu, tapi kalau mau inden sudah bisa dilayani.

Perbandingan Kawasaki Ninja , Honda CBR dan Suzuki Inazuma
Dari Harga:

  1. Honda CBR 250R non-ABS = Rp 40.500.000.
  2. Honda CBR 250R ABS = Rp 47.150.000.
  3. Kawasaki All-New Ninja 250 non-ABS = Rp 49.900.000
  4. Kawasaki All-New Ninja 250 ABS = Rp 56.900.000

Sebelum anda membeli pastikan anda yakin terhadap pilihan anda dan jangan lupa membaca dengan teliti Harga Dan Spesifikasi Suzuki Inazuma, atau jika anda hendak membeli mobil silahkan baca Harga dan Spesifikasi Honda Brio sebagai referensi anda.

Rate this article!

  • SHARE!

Related Posts