Gadget, Harga dan Spesifikasi
Sep15

Cara Rooting Lenovo LePhone S880

Cara Rooting Lenovo LePhone S880 – Setelah sebelumnya posting mengenai Harga dan Spesifikasi Lenovo LePhone S880, maka sekarang saatnya menuju untuk mengoprek / ngeroot Lenovo S880 tersebut.

Karena LePhone S880 masih tergolong ponsel baru, mungkin banyak yang mengalami kesulitan untuk melakukan Rooting pada Lenovo S880. Di artikel ini saya akan membantu anda untuk melakukan rooting lenovo s880 mudah dan cepat.

Untuk melakukan Rooting tersebut, pertama-tama tentunya siapkan dulu laptop atau komputer yang hendak di pakai untuk melakukan rooting. Saya sendiri menggunakan windows 7 dan sudah saya coba berhasil, di windows XP juga berhasil.

Lalu ke dua siapkan kabel data yang akan dihubungkan melalui USB laptop anda. Yang terakhir adalah siapkan rokok dan segelas kopi, barang kali terjadi rooting gagal di lenovo s880 anda. Nah dengan rokok anda bisa sedikit menghilagkan stres tersebut :) , tapi tenang saja cara ngeroot leovo yang saya pakai ini Insya Aman.

Cara Rooting Lenovo LePhone S880

Cara Rooting Lenovo LePhone S880

Langsung saja kemduian ikuti langkah-langkah di bawah ini.
1. Download dulu software rooting lenovo (Klik Di Sini)

2. Setelah download selesai ektrak kemudian instal, PdaNetA350 alternstive driver android.exe

3. Copy 3 file di folder dbl ke C/windows/sistem32/, jika ada proses hapus/overwrite klik overwrite.

4. Kemudian hubungkan lenovo anda dengan leptop memakai kabel usb bawaan. setelah terhubung masuk ke mode USB Debug, Caranya masuk ke Menu > pengaturan > pilihan pengembang > cek list kotak kecil disebelah tulisan Debug USB.

5. Lalu Install ZhuoDashi 2.2.9, pada saat instalasi bahasa yang di gunakan software tersebut adalah mandarin tapi jangan khawatir saya akan memberikan penjelasan dengan gambar dan tinggal mencocokkan dengan gambarnya.

Di proses intalasi ini klik terus bagian tersebut sampai instalasi selesai karena itu adalah tombol Next. Setelah instalasi selesai jalankan program tersebut lalu tunggu beberapa saat sampai terkoneksi antara software dengan smartphone lenovo s880 anda. Lalu klik tanda obeng seperti pada gambar di bawah ini.

Setelah klik Root, tunggu sampai proses rooting selesai dan jangan cabut kabel anda. Di dalam proses ini Ponsel anda akan restart selama 3 kali dan berlangsung sekitar 10 menit.

Setelah proses sudah selesai semua, jika Lenovo S880 anda lambat setelah di root, uninstal program pdanet350 dan zhuodashi, dan restark hape anda dan selamat Lenovo S880 anda berhasil di root.

Rate this article!

  • SHARE!

Related Posts