Otomotif
Sep26

Toyota Agya – Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi Toyota Agya dan Foto Terbaru – Setelah kemarin megeluarkan versi Fortuner SUV Terbaik, pihak toyota mengeluarkan Mobil murah tahun 2012 – 2013 yakni Toyota Agya. Toyota Agya adalah Mobil ramah lingkungan, irit bahan bakar dan juga dengan harga terjangkau sebentar lagi akan hadir di pasaran Indonesia.

Spesifikasi Toyota Agya

Toyota Agya merupakan hasil kolaborasi ketiga yang dilakukan Toyota, Daihatsu, dan Astra International. Sebelumnya, ketiga perusahaan ini sudah memperkenalkan produk kolaborasi Avanza-Xenia dan Rush-Terios.

Agya menggunakan mesin 1 KR, membuat performance Toyota Agya diklaim kuat dan bertenaga tetapi efisien akan penggunaan bahan bakarnya.

Varian Warna Toyota Agya yakni putih, silver metalik, hitam, abu-abu metalik, dan biru muda. Selain Pilihan Warna Toyota Agya tersebut, Warna khas Toyota yaitu dark blue metallic.

Pilihan Jenis Toyota Agya Indonesia

  • Toyota Agya TRD-S;
  • Toyota AgyaHigh-Grade (G),
  • Toyota Agya Medium-Grade (E).

Lalu apa saja perbedaan ke tiga jenis Toyota Agya di atas? Varian Toyota AGYA TRD S dikembangkan dengan inspirasi dari TRD, yang dilengkapi dengan aerokit (depan, belakang, dan samping), emblem TRD S, dan Sticker TRD S untuk memperkuat kesan sporty di Toyota AGYA.

Toyota Agya

Toyota Agya – Harga dan Spesifikasi

Tampilan High Grade Toyota Agya semakin mewah dengan desain pegangan pintu luar dan spoiler belakang yang lebih sporty. Jika dilihat dari penampakan interior, Toyota Agya secara umum mempunyai kapasitas bagasi yang lebih lapang dan dilengkapi dengan pendingin udara, power window dengan auto down untuk pengemudi dan central doorlock, serta kursi nyaman dengan bahan fabric dilengkapi headrest dan sabuk pengaman – di kedua baris kursinya.

mesin depan Toyota Agya

Toyota Agya masih seperti mobil keluaran TAM lainnya yang menggunakan kapasitas bagasi lebar dan dilengkapi dengan pendingin udara, power window dengan auto down untuk pengemudi dan central door lock.

Khusus untuk Toyota Agya TRD S dan Toyota Agya G sudah mengusung fitur chrome AC Register, 2 Din audio CD/MP3/USB/Aux, chrome list di combination meter, chrome parking shift lever knob dan chrome parking brake knob, serta sistem power steering. Sedangkan Medium-Grade (Toyota Agya E) dilengkapi speedometer, dan 1 Din audio CD/MP3/USB/Aux. Dikabarkan untuk versi teratas sudah dilengkapi dengan dua airbag.

Toyota Agya interior

Sedangkan dimensi untuk Toyota Agya pxlxt 3.580 mm, 1.600 mm, 1.530 mm dengan wheelbase 2.730 mm serta radius putar 4,4 meter. Untuk urusan tenaga, Toyota Agya mengusung mesin berkode 1 KR dengan kapasitas 998 cc DOHC fuel injection. Mesin ini dapat mendongkrak tenaga mencapai 65 hp pada 6.000 rpm dengan torsi 85 pada 3.600 rpm dengan transmisi manual 5 speed dan transmisi otomatis 4 speed.

Toyota Agya biru

Harga Toyota Agya Indonesia Terbaru
Harga Toyota Agya di Indonesia belum ada harga pastinya karena Toyota Agya belum di keluarkan di pasaran, lalu kapan toyota agya di jual di indonesia?
Direktur Astra Johnny Darmawan mengatakan “Jika peraturan soal mobil hijau murah itu sudah terbit bulan Oktober, kami bisa mulai menjual model baru ini pada Desember,”

Masalah Harga Toyota Agya kabarnya akan di banderol degan harga 80juta sampai 100juta rupiah, tergantung dengan tipe. Tapi jika anda sudah berkeinginan untuk membeli anda bisa datang ke dealer resmi Toyota dan memesannya tapi inden dulu.

Rate this article!

  • SHARE!

Related Posts